Tuesday, April 30, 2013

Clubbing? Smoking? Drinking? ah! No, thanks :)

Saya bersekolah di 2 sekolah yang terkenal dengan ke elit an atau ke borju an siswa-siwa nya sejak SMP sampai SMA. Bagaimana style saya saat itu? Here we go, rambut saya pendek dengan gaya The Beatles (kalo gak percaya tanya teman2x SMA saya, sampai guru kimia saya memanggil saya "John Lennon") ahahaha.. Hobi saya? Saya hobi main musik dan video games terutama game2x perang yang membutuhkan strategi. Tapi lucunya, saya tidak tertarik sama sekali dengan yang namanya clubbing, smoking, and drinking :) Pernah ada pengalaman lucu saat saya diajak ke club ..

Kawan 1 : Malam ini ada acara ladies night lho di xxx . Ikut yuk?
Kawan 2 : ....... Gimana, Fi? ikut gak?
Saya : hehe.. sorry, gw anak Rohis :) (Rohis adalah organisasi remaja masjid di sekolah)
Kawan 1 :  Eh, sorry Fi gw gak tau. Ya udah deh, gak jadi :))

Lain kesempatan, ada lagi yang menawarkan pergi ke club.

Kawan : Fi, gw ada undangan ni. Tapi gak tau deh lu bakal suka apa enggak. hehe
Saya : Undangan apaan?
Kawan : Ini ada acara ladies night, DJ nya keren2x lho!
Saya : hehe.. sorry.. Gw gak tertarik ke tempat kaya gitu. :)
Kawan : oh ya gak apa2x, Fi :)

Lalu ada seorang kawan akhwat (berkerudung panjang) bertanya

Akhwat : Afi, aku boleh tanya? Kamu kan dulu sekolah di sekolah2x yang bisa dibilang pergaulannya bisa dibilang beda dari orang kebanyakan. Gimana caranya kamu protect diri kamu? Apalagi kemarin kamu nolak undangan ke club dari xxx
Saya : hehe... se ancur2x nya aku, aku masih mikir dimana aku mau wafat nanti.. aku gak mau nanti wafat di tempat kaya gitu.. kasian orang tua ku...

Itulah yang selalu ada didalam benak saya, saya mau tempat yang baik saat saya wafat nanti in shaa Allah :)

Saya masih ingat pesan guru saya "Otak boleh Jerman, tapi hati tetap Ka'bah". Itu benar2x terpatri didalam otak saya :) Sepintar apapun, atau bagaimana pun kita, hati kita tetap mengarah ke Ka'bah. Jadi, tempat wafat terbaik ya di rumah Allah :) Saya ingin sekali dapat wafat disana bukan di tempat maksiat...

Smoking and drinking?  :) saya alergi dengan asap rokok hahaha jadi gimana saya mau ngerokok :))) Sahabat saya pun sering saya tegur dan saya ingatkan jika merokok disekitar saya. Dan mereka sudah tahu saya bakalan cerewet kalau sampai bau asap rokok menempel di pakaian saya :)) Untuk drinking alcohol, saya sama sekali gak tertarik hehe saya lebih tertarik dengan es buah :D segar dan sehat!

Saya rasa remaja jaman sekarang perlu sekali memiliki prinsip yang kuat agar tidak terbawa oleh jaman yang sudah semakin edan :) Katakan TIDAK! pada hal-hal yang dapat merusak diri kita :) Tegaslah!


No comments:

Post a Comment