Thursday, May 2, 2013

Sepotong Hati yang Merindukanmu

Perjalanan hati yang sedang kita tempuh di dua waktu yang berbeda...

Telah ku titipkan doa di setiap hari ku kepada Tuhan...

Aku memohon Tuhan agar tetap menuntun dan menguatkan hati mu dengan lembut di setiap pertanyaan jiwa mu...

Aku memohon Tuhan untuk tetap menuntun langkah mu dengan isyarat yang indah saat engkau kehilangan arah...

Aku memohon Tuhan tetap membisikan keramahan di setiap gundah dan amarah mu...

Aku memohon Tuhan agar mengirimkan malaikat-malaikat berwajah manis yang tulus berada disampingmu hingga engkau merasakan keindahan dunia ini meskipun fana...

Setulus sepotong hati ku disini..

Tidak usah menghiraukan sepi yang menganiaya ku disini...

Tuhan telah menciptakan ku setegar karang yang berada di lautan lepas...

Aku tetap tenang, setenang saat kau mengenal ku dahulu...

Hanya pada ikrar mu ku terikat dan kan ku penuhi segenap jiwa meskipun di dalam sesak nya malam hari ku..



No comments:

Post a Comment